beritalima.com

Wawako Palembang Tinjau Pengerjaan Bantuan 1500 Unit Rumah

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritalima. com|Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda kunjungi warga lebak cindo, kelurahan 24 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Jum’at 16/10/2020.

Dalam rangka peninjauan pekerjaan perbaikan rumah warga sebagai bantuan dari Kementrian PUPR.
Fitrianti Agustinda menjelaskan untuk kawasan 24 Ilir sendiri akan dibangun sekitar 41 unit rumah, disamping itu juga ada perbaikan jalan, kawasan aliran sungai dan sebagai nya.

Bacaan Lainnya

“Sementara itu menurut Wakil Walikota Palembang, syarat dan ketentuan utama untuk warga mendapatkan bantuan bedah rumah serta perbaikan antara lain, lahan tersebut yang ditempati adalah milik sendiri yang dibuktikan dengan dokumen bukti kepemilikan.

Wakil walikota palembang Fitriantianti Agustinda juga menjelaskan target penyelesaian bedah rumah serta perbaikan rumah ini di perkirakan akhir desember sudah selesai dikarenakan pembangunan 1500 unit rumah tersebut yang tersebar di beberapa wilayah di Kota Palembang sudah dalam proses pengerjaan serentak.

Sehingga diharapkan sebelum pergantian tahun semua nya sudah selesai semoga dalam pekerjaan ini isnyak allah berjalan lancar.

Tidak lupa pula wawako Fitrianti Agustinda membagikan lebih kurang 30 paket sembako untuk masyarakat yang sangat membutuhkan, semoga bisah sedikit meringankan masyarakt.

( LILI )

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait