Wawali Hadiri Pisah Sambut Kapolres Madiun Kota

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Wakil Walikota Madiun, JawaTimur, Sugeng Rismiyanto, menghadiri pisah sambut Kapolres Madiun Kota di Hotel Aston, Jalan Mayjen Sungkono, Kota Madiun, Rabu malam 11 Januari 2017.

Selain dihadiri Wakil Walikota, acara pisah sambut antara Kapolres Madiun Kota yang lama AKBP Susatyo Purnomo Condro dengan Kapolres Madiun Kota yang baru AKBP Sonny Mahar Budi Adityawan, hadir pula jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekda Kota Madiun H. Maidi, tokoh masyarakat, tokoh agama dan undangan lainnya.

Wakil Walikota, Sugeng Rismiyanto, dalam sambutannya mengatakan, untuk mewujudkan lembaga kepolisian sebagai pengayom masyarakat bukanlah pekerjaan yang mudah.

“Komitmen yang tinggi diikuti dengan peningkatan SDM dan profesionalisme di kalangan Polri akan dapat mewujudkan apa yang menjadi cita-cita POLRI. Dan itu akan dapat dicapai oleh Kapolres Madiun Kota yang baru” kata Sugeng Rismiyanto, dalam sambutannya.

Kota Madiun, lanjutnya, berharap banyak kepada Kapolres Madiun Kota yang baru dengan pengalaman kerja serta wawasannya untuk tetap menjaga Kota Madiun kondusif serta aman.

“Kami atas nama Pemkot Madiun, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Madiun Kota yang lama, yang turut menjadikan Kota Madiun kondusif,” pungkas Sugeng Rismiyanto.

Untuk diketahui, Kapolres Madiun Kota yang lama, AKBP Susatyo Purnomo Condro, dimutasi sebagai Staf Operasional (SOPS) Maber Polri. Sedangkan Kapolres Madiun Kota yang baru, AKPB Sonny Mahar Budi Adityawan, sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Mamuju, Sulawesi Barat. (Dinas Infokom Kota Madiun/Editor Dibyo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *