Wawali Madiun Imbau Masyarakat Punya Usulan Dalam Pembangunan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Wakil Walikota Madiun, Jawa Timur, H. Sugeng Rismiyanto, menghimbau kepada masyarakat agar mengusulkan program pembangunan di lingkungan masing-masing. Yakni mengusulkan melalui musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan.

Terutama mengenai pembangunan yang sifatnya urgen. Dari tingkat kelurahan, nanti akan diusulkan ke Musrenbang tingkat kecamatan dan dilanjutkan ke tingkat kota.

“Saat ini sedang ramai-ramainya membahas Musrenbang. Diharapkan warga Kota Madiun ikut serta berpartisipasi apabila ada lingkungannya yang kurang layak agar disampaikan di forum Musrenbang di setiap Kelurahan,” kata Wakil Walikota Madiun, Sugeng Rismiyanto, saat senam bersama Lansia di Stadion Wilis, Kota Madiun, Jumat 21 Januari 2016.

Program yg digagas Pemerintah Kota Madiun, lanjutnya, antara lain peningkatan kapasitas kesehatan serta pendidikan dan kebersihan lingkungan.

“Ada lagi peningkatan ekonomi daerah dan pembangunan Infrastruktur. Semua itu harus terwujud hingga tahun 2018 mendatang,” pungkasnya. (Dinas Kominfo Kota Madiun/Editor Dibyo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *