beritalima.com

Wisata Air Terjun Toroan Perlu Sentuhan Pemkab Sampang

  • Whatsapp

SAMPANG, bertalima.com – Ketika sudah berbicara soal wisata tentunya setiap Daerah memilikinya, termasuk Kabupaten Sampang. Namun, di antara wisata lainnya yang ada di Bumi Bahari Sampang ada sesuatu yang terlihat berbeda dengan wisata Air Terjun Toroan ini dan ada yang sedikit disayangkan.

beritalima.com

Wisata yang terletak Desa Toroan, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang yakni di wilayah Pantura atau bagian utara Kabupaten Sampang ini memiliki nuansa yang sangat alami. Namun, para pengunjung juga menyayangkan wisata tersebut lantaran pengelolaannya yang terbatas, Jumat (04/08/2017).

Pantauan lintasmadura.com, menurut para pengunjung andaikan wisata yang terletak di tepi laut tersebut dapat dikelola oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang pastinya akan lebih indah dan akan menambah pendapatan asli Daerah (PAD) Kabupaten Sampang.

“sayangnya wisata ini hanya ini hanya dikelola oleh warga setempat, sehingga tidak dapat memfasilitasi secara maksimal, andai saja dapat dikelola Pemerintah setempat pasti sangat menguntungkan bagi Kabupaten” kata Rara, salah satu pengunjung asal Kota Malang saat di jumpai lintasmadura.com.

Menurut Rara, ia berkunjung ke Wisata Air Terjun Toroan tersebut merupakan pertama kalinya. Namun, meski dengan suasana yang sederhana ia merasa puas dan menurutnya semoga dalam kunjungan berikutnya tempat tersebut sudah lebih indah.

“Tempat ini mirip dengan wisata Air Terjun yang ada di wilayah Pacitan, air terjun yang jatuh langsung ke laut, semoga suasana keindahannya nanti dapat setara atau melebihi dengan yang di Pacitan” pungkasnya. (Adie)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *