Wisata Salju Ala Indonesia Ada di Kota Malang

  • Whatsapp

Foto: Iwan Kurniawan Bersama Walikota Malang

KOTA MALANG, beritalima.com– Selain Hawai Water Park (HWP) dan Malang Night Paradise (MNP) yang saat ini sukses menyedot wisatawan domestik luar Kota Malang maupun wisatawan asing, kini Iwan Kurniawan salah satu pengusaha besar di Kota Malang, melaunching Malang Snow Paradise (MSP) salah satu wisata salju yang pertama kali ada di Indonesia. MSP ini lokasinya tak jauh dari kawasan HWP di Perum Graha Kencana Jl Raya Karanglo, Kota Malang.

“Malang Snow Paradise (MSP) adalah satu satunya yang ada di indonesia, yang dibangun diatas tanah dengan luas ± 400 m,  dalam setiap hari kami memerlukan es 30 ton perhari dan itu hanya bisa bertahan 6 jam,” ungkap Iwan Kurniawan yang juga Owner PT ACA ini, kepada beritalima.com Kamis 07/12/17.

Menurutnya tiket masuk MSP hanya dipatok harga berkisar Rp 20 ribu saja, selain itu untuk bisa bermain di snow paradise pengunjung hanya dikenakan Biaya Rp 50 ribu saja. Ada juga beberapa fasilitas yang sudah disediakan oleh pihak menejemen seperti, beberapa game, dan beberapa stand cafe.

” Untuk tiket masuk 20 ribu, tiket masuk salju 50 ribu,  dan ada beberapa permainan permainan seperti play ground, pemanah, bola liar dan banyak permainan lainnya,” katanya.

Sehingga dengan berbagai fasilitas yang ada pengunjung bisa bermain sesuka hati untuk menyenangkan dirinya, keluarga bahkan bersama teman temannya, Iwan juga menerangkan bahwa wahana salju ini terinspirasi dari negara muangthai yang saat itu musim panas tapi ada wahana salju.

“Di tahun 2018 wahana salju siap untuk dinikmati masyarakat umum sebagai salah satu wisata yang ada di Kota Malang, dan sementara ini uji coba selama satu bulan,” terangnya.

Perlu diketahui bahwa MSP dibuka langsung oleh walikota Malang, yang dihadiri Letkol CPM Dwi Indra Wirawan, Dandelion V/3 Malang, Dandenbekang V-44-03/MLG Letkol CBA Rahmat Hidayat, serta beberapa tamu undangan yang hadir. (Red/san)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *