Wisata Talang Siring Pamekasan, Terkesan Tak Berbobot

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Wisata Talang Siring yang berada dibibir jalan Raya Pamekasan Sumenep terkesan tak berbobot,Minggu(25/02).

Pasalnya sering dikeluhkan oleh banyak pengunjung yang datang ke wisata Talang Siring wilayah kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan tersebut.

Bacaan Lainnya

Luthfiadi(26) warga Pamekasan sekaligus Aktivis Pemuda mengatakan, kini wisata talang siring hanyalah tinggal nama saja dan anggaran yang digelontorkan sekian banyak untuk pembangunan renovasi wisata talang siring jelas terkesan dimanipulasi oleh Oknum terkait.

“Padahal hari ini hari minggu, terbukti peminat pengunjung talang siring sangat berkurang, faktornya apa?  ya menurut kami ini dari segi pembangunannya dan pengelolaannya yang masih kurang dan terkesan tidak jelas serta tidak sesuai dengan konsep, padahal sudah seringkali saya kritik dan memberi solusi tapi tak didengarkan,”tuturnya.

“Coba lihat akses jalannya atau tempat parkir yang tersedia di Talang siring, becek dan Banjir apakah hal ini di katakan sesuai bahkan kalau terjadi seperti itu terus pagar akan terkikis dan roboh,” Tambah dan geram luthfi.

“Jujur saya selaku pemuda Pamekasan sangat menyayangkan dan sangat perduli dengan Wisata yang ada di pamekasan khususnya talang siring, yang terkesan tidak berbobot dan saya lihat disetiap sudut dan bibir pantai ada banyak sampah dan rumput yang berserakan,”Imbuh luthfi ketika di minta keterangan oleh beritalima.com.

“Sehingga para pengunjung yang tujuannya datang ke sini ingin rileksasi dan bersantai bersama sanak Familinya. Namun melihat kondisi dan situasi yang memprihatinkan ini mereka otomatis kecewa,” Pungkasnya.(An/Zul).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *