Wisuda Sarjana Angkatan 7, Ini Harapan Ketua STIT Al-Ibrohimy Galis

  • Whatsapp

BANGKALAN, BeritaLima.com- Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Ibrohimy Galis Bangkalan diharapkan mampu mencetak kaum akademis yang mampu mampu bersaing dengan perguruan tinggi lainnya.

Hal itu, disampaikan Dr. KH. Walid Syakroni M.Si Ketua STIT Al-Ibrohimy Galis saat sambutan diacara wisuda sarjana angkatan 7 tahun akademik 2017/2018, di gedung Rato Ebuh Bangkalan, Kamis (20/9/2018).

“Semoga kita kedepannya semakin dipercaya oleh masyarakat untuk mencetak cendekiawan muda yang berakhlak mulia,” ujarnya.

Ia mengatakan, total wisudawan yang telah dilaksanakan STIT Al-Ibrohimy dari angkatan 1 sampai dengan angkatan 7 sebanyak 487 orang.

“Total wisudawan angkatan 7 sekarang sebanyak 82 orang,” jelasnya.

Selain itu, ia menyampaikan kampus STITAL sudah memiliki tiga jurusan atau program studi (prodi) yaitu, Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI), Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), dan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI).

“Mahasiswa yang ada di STIT Al-Ibrohimy saat ini sebanyak 439 orang,” tuturnya.

Sementara Puka 3 bidang kemahasiswaan STIT Al-Ibrohimy Mujiburahman berharap, mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan kuliahnya dapat mengabdikan diri melalui ilmunya kepada masyarakat.

“Menjadi lulusan yang bisa bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Bupati terpilih Kabupaten Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron juga menyampaikan harapan besar terhadap lulusan sarjana STIT Al-Ibrohimy.

“Semoga menjadi generasi bangsa yang santun,” harapnya.

Sekedar diketahui, acara ditutup dengan penyerahan penghargaan atas wisudawan terbaik tahun akademik 2017/2018 yang diraih oleh Fatimatus zahro, S.Pdi, Haris S.pdi, Mahrus S.Pdi, dan Sania S.Pdi.

Acara wisuda dihadiri Bupati Bangkalan terpilih R. Abdul Latif Amin Imron, dan Ketua KPUD Kabupaten Bangkalan Fauzan Jakfar, serta para wali mahasiswa. (Rus)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *