WN – 88 Gelar Silaturrahim Bersama Humas Polres Sumenep

  • Whatsapp
Silaturrahim WN - 88 Div. Humas Mabes Polri Korwil Madura, Sub Unit 03 Sumenep bersama Kasubag humas Polres Sumenep, AKP. Suwardi.

SUMENEP, beritaLima – berangkat dari visi missi Terwujudnya Pelanyanan keamanan dan ketertiban masyarakat yang prima, tegaknya hukum dan keamanan dalam lingkugan yang baik serta terjalinnya sinergi masyarakat yang sadar hukum menuju cita – cita pendiri Bangsa Indonesia.

Warung Nusantara 88 yang disingkat menjadi WN – 88 menggelar Silaturrahim dengan jajaran polres sumenep dalam hal ini Kasubag humas polres Sumenep pada Senin (29/ 05).

Joko Gunawan, Ketua umum WN – 88 Div. Humas Mabes polri Sub. Unit 03 Sumenep menyampaikan, Silaturahmi tersebut bertujuan untuk memperkenalkan tentang Organanisasi Warung Nusantara (WN) 88.

Menurut Joko, organisasi ini akan merekrut anggotanya sampai tingkat kecamatan dengan berbasis sebagai pengurus adalah anggota Pramuka atau yang pernah menerima pendidikan Kepramukaan.

“Warung Nusantara (WN) 88 Humas Mabes Polri bertujuan untuk membina masyakarat yang berbasis pada sadar dan patuh hukum sebagai mitra Polri guna mendukung Kamtibmas serta membangun hubungan antar lembaga instansi di masyarakat”, imbuh Joko Gunawan.

Tim WN – 88 yang terdiri dari pengurus Korwil Madura dan pengurus unit 03 Sumenep tiba di polres Sumenep pada pukul 11. 19 WIB. Diterima langsung oleh Kasubag humas Polres Sumenep, AKP. Suwardi bersama anggotanya.

Kasubag humas Polres Sumenep, AKP. Suwardi menyambut baik WN – 88 dikabupaten Sumenep.

“Dengan harapan ke depan ada action dan kerja nyata WN – 88 yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat terutama dalam menjalin kemitraan bersama aparat penegak hukum terlebih dalam menjaga situasi Kamtibmas yang lebih aman dan kondusif”, jelasnya.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *