XL Axiata Berangkatkan 660 Mitra Penjualan Pulang Kampung

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menggelar program Mudik Bareng bagi para mitra penjualan produk layanan XL Axiata dari wilayah Jabodetabek. Sedikitnya 660 peserta mengikuti program ini, dan telah diberangkatkan bareng dari Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, Rabu (27/4/2022).

Dengan 15 unit bus besar, 8 unit Innova, dan 5 unit Alphard, XL Axiata mengantar mereka ke sejumlah kota di Jawa Tengah, DI Yogyakarta, dan Jawa Timur. Keberangkatan mereka dilepas Direktur & Chief Commercial Officer – Consumer David Arcelus Oses, Chief of Corporate Affairs Marwan O. Baasir, Group Head Indirect Channel Management Junius Kholestadi, dan Group Head Region Jabodetabek Sofia Purbayanti.

“Program mudik ini kembali kami selenggarakan setelah ada lampu hijau dari pemerintah untuk masyarakat yang ingin mudik Lebaran, setelah selama dua tahun kita tidak bisa mudik,” kata David Arcelus Oses.

“Program ini sebagai salah satu wujud apresiasi kami bagi rekan-rekan retailer yang sudah menjadi mitra terbaik kami yang ikut juga membangun keberhasilan XL Axiata. Kami sangat senang bisa membantu rekan-rekan retailer pulang kampung halaman untuk merayakan Lebaran bersama keluarga,” lanjutnya.

David berharap, program mudik bareng ini akan semakin meningkatkan hubungan dan kerjasama yang baik dengan para mitra penjual online dan juga membantu pemerintah dalam mendukung kelancaran arus mudik. Dalam kegiatan ini XL Axiata juga memberikan souvenir dan uang saku kepada peserta.

Dijelaskan, sebagian dari peserta mendapatkan fasilitas mudik premium menggunakan mobil mewah Alphard. Mereka adalah para retailer yang berhasil memenangi program Kompetisi Sales Racing untuk mengantar mereka sampai kampung halaman. Ada 20 orang yang berhak menikmati hadiah mewah ini.

Program Mudik Bareng XL Axiata ini juga mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, dimana untuk peserta yang sudah Vaksin 1, 2 dan 3 tidak perlu melakukan antigen, dan bagi yang baru vaksin 1 & 2 tetap harus dapat menunjukan hasil antigen negative yang terintegrasi dengan peduli lindungi. (Gan)

Teks Foto: Direktur & Chief Commercial Officer – Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses, dan Chief Corporate Affairs XL Axiata, Marwan O. Baasir, berbincang dengan salah satu pemudik Alphard di acara pelepasan armada Mudik Bareng XL Axiata di Jakarta, Rabu (27/4/2022)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait