XL Axiata Dukung Penuh Program Bela Negara

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – XL Axiata mendukung penuh program “Bela Negara” yang dicanangkan Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas). Dukungan tersebut salah satunya melalui layanan Short Message Services (SMS) broadcast berupa sosialisasi konten-konten yang bertema bela negara yang disebarluaskan ke seluruh pelanggan XL Axiata.

Chief Human Capital Officer XL Axiata, Rudy Afandi, bersama Sekretaris Jenderal Wantannas, Letnan Jenderal TNI Doni Monardo, telah menandatangani nota kesepahaman di Aula Serba Guna Gedung Graha BNPB, Jakarta, Rabu (20/3/2019).

Menutut Rudy Afandi, pihaknya selalu berkomitmen untuk ikut turut ambil bagian dalam program-program yang dicanangkan oleh pemerintah Indonesia melalui layanan-layanan yang tersediakan.

Apalagi dengan keberadaan jaringan infrastruktur XL Axiata yang semakin meluas hingga ke pelosok-pelosok daerah, akan mempermudah pemerintah untuk melakukan sosialisasi dan edukasi secara merata ke seluruh masyarakat di Indonesia lewat layanan yang disediakan.

Program “Bela Negara” yang dicanangkan oleh Wantannas ini berdasarkan Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 7 Tahun 2018 tanggal 18 September 2018 tentang Rencana Aksi Bela Negara Tahun 2018-2019.

XL Axiata juga memberikan dukungan sosialisasi program bela negara melalui program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR)-nya seperti program XL Future Leaders, Laut Nusantara, dan Sisternet. (Ganefo)

Teks Foto: Chief Human Capital Officer XL Axiata, Rudy Afandi (tengah), bersama Sekjen Wantannas, Letjen TNI Doni Monardo (kanan), menandatangi Nota Kesepahaman di Gedung Graha BNPB Jakarta, Rabu (20/3/2019).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *