Kejuaraan Bola Voli Piala Wali Kota Selesai

oleh -34 views

JAKARTA, Beritalima.com-

Kejuaraan Bola Voli paiala Wali Kota Jakarta Utara Tahun 2019 telah selesai. Penutupun kejuaraan dilakukan oleh Kepala Seksi Prestasi Sudin Pemuda dan Olahraga Jakarta Utara, Romli, Kamis sore (21/03/2019).


Juara dari pemain berbakat Bola Voli Kota Administrasi Jakarta Utara dari tingkat SD, SMP, SMA dan SMK putra dan putri yakni, juara I Putra tingkat SD diraih SDN Sungai Bambu 05, juara II Putra tingkat SD diraih SDN Semper Barat 11, juara III Putra tingkat SD adalah SDN Sukapura 01.

kemudian, juara I Putri tingkat SD yaitu SDN Cilincing 02, juara II Putri tingkat SD adalah SDN Tugu Selatan 03, Juara III Putri tingkat SD diraih SDN Marunda 02.

Juara I Putra tingkat SMP diraih SMPN 114, juara II Putra tingkat SMP adalah SMPN 289 dan Juara III Putra tingkat SMP diraih SMPN 121. Lalu, juara I Putri tingkat SMP diraih SMPN 121, juara II Putri tingkat SMP adalah SMPN 114, juara III Putri tingkat SMP adalah SMPN 289.

Sementara, Juara I Putra tingkat SMA/K diraih SMAN 18, disusul SMAS Walang Jaya yang meraih Juara II serta juara III diraih SMKS Cikini. Sedangkan tingkat putri, juara I diraih SMAN 92, juara II SMAN 110, juara III SMAN 83.

Dan dari hasil ini, panitia pelaksana dalam hal ini Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) dan Sudin Pemuda dan Olahraga Jakarta Utara mengharapkan peserta yang telah mengikuti kejuaraan dapat giat dalam berlatih dan memperbaiki kemampuan untuk menyambut Pekan olah raga kota (Porkot) Jakarta Utara pada bulan depan dan Porprov DKI Jakarta mendatang.

Komisi Pembinaan Prestasi KONI Jakarta Utara, Harbi Marjuki mengatakan, pelaksanaan Kejuaraan Bola Voli Piala Walikota ini merupakan pembinaan dari akar rumput, baik dari tingkat SD, SMP, SMA dan SMK putra dan putri. “Saya berharap peserta dapat berlatih dengan giat agar mencapai prestasi setinggi-tingginya,”kata Harbi.

Pada kejuaran bola voli piala Wali Kota Jakarta Utara ini, para juara diberikan piala/tropi serta uang pembinaan. “Kedepan akan diupayakan agar ada hadiah bagi pemain putra dan putri yang terbaik demi memacu motivasi semua pemain,”tandas Harbi.

Penulis : Johan Sopaheluwakan
Editor : Edi Prayitno