XL Axiata Luncurkan Kartu Perdana Bebas Ngobrol Tanpa Batas

  • Whatsapp
Mochamad Imam Mualim (tengah) bersama Hiasinta H Paembonan dan Fendy Andrianto, saat peluncuran Kartu Perdana “Super Ngobrol Baru” di Surabaya, Senin (17/72017) sore.

SURABAYA, beritalima.com – XL luncurkan Kartu Perdana “Super Ngobrol Baru”. Dengan kartu ini pelanggan dapat manfaat “tanpa batas” untuk layanan panggilan/voice, SMS, dan akses internet.

Program promo ini berlaku sejak 7 Juli sampai 31 Desember 2017, dan baru di-update di Bantimurung Sky Pool Lt.8 – Best Western Papilio Hotel Surabaya, Senin (17/7/2017).

Yang meluncurkan Caretaker Vice President East Region XL Axiata, Mochamad Imam Mualim, bersama GM Sales Operation East Java Hiasinta H Paembonan, dan Manager Regional Marketing East Region Fendy Andrianto.

Mualim mengatakan, saat ini penetrasi pelanggan data terus meningkat, dan penggunaan layanan nelpon serta berkirim pesan singkat melalui berbagai aplikasi layanan data juga semakin memasyarakat.

Namun, lanjut dia, tingkat kemampuan pelanggan dalam mengakses layanan data di setiap daerah berbeda-beda.

“Karena itu, kami berharap melalui program promo yang memberikan manfaat dasar untuk layanan panggilan/voice dan SMS ini, bisa menstimulasi mereka untuk beralih menggunakan layanan data,” tandasnya.

Mualim menambahkan, melalui program “XL Super Ngobrol Baru” ini XL Axiata berharap akan membuat pelanggan tidak akan khawatir lagi mengenai biaya panggilan dan SMS ke sesama nomor XL.

“Pelanggan bisa lebih leluasa mengalihkan biaya tersebut untuk penggunaan layanan data,” ujarnya.

Sesuai dengan namanya, program promo “Super Ngobrol Baru” memberikan manfaat maksimal kepada pelanggan, sehingga memungkinkan untuk ngobrol dengan leluasa baik dengan menelepon, berkirim SMS, atau akses internet.

Manfaat yang ditawarkan program ini berupa gratis nelpon dan SMS tanpa batas ke semua nomor XL. Selain itu, untuk ke operator lain, nelpon cuma Rp1,-/ detik, SMS hanya Rp50,-/ SMS, dan akses internet juga Rp50,-/ MB.

Tidak hanya itu, pelanggan pun masih mendapatkan manfaat berupa gratis nelpon tanpa batas melalui WhatsApp dan LINE, gratis akses YouTube 100MB/bulan, serta gratis berlangganan dan akses ke program “XL SuperNonton”.

“Detail informasi termasuk syarat dan ketentuan mengenai program ini bisa didapatkan di website www.xl.co.I’d,” ujarnya.

Untuk bisa mendapatkan manfaat program promo Super Ngobrol Baru ini pelanggan harus membeli Kartu Perdana “XL Super Ngobrol Baru” di outlet-outlet terdekat.

Program promo ini berlaku secara nasional, kecuali di beberapa daerah. Detail tarif nelpon, SMS, dan Internet untuk masing-masing area juga bisa didapatkan di www.xl.co.id.

Program promo ini diluncurkan berdasarkan evaluasi dari program “Super Ngobrol” yang diluncurkan beberapa bulan lalu dan mendapat apresiasi yang cukup baik dari pelanggan.

Disebutkan pula, saat ini XL memiliki jumlah pelanggan data sebanyak 68% dari total pelanggan sebanyak 48 juta pelanggan, dengan didukung oleh total lebih dari 87 ribu BTS, termasuk lebih dari 39 ribu BTS 3G dan lebih dari 13 ribu BTS 4G.

Untuk Area Jatim sendiri XL sudah menyediakan sekitar 1.844 BTS 4G LTE untuk melayani kebutuhan data, voice dan SMS pelanggan, 419 BTS diantaranya adalah BTS 4GLTE di Surabaya.

Untuk pelanggan XL di area Jatim mencapai sekitar 7,6 Juta, termasuk Surabaya sekitar 2,7 Juta.

Untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan, XL Axiata terus berupaya menjaga dan meningkatkan kualitas jaringan, terutama jaringan data dengan antara lain melalui perluasan cakupan layanan, menjaga stabilitas layanan, serta meningkatkan kapasitas jaringan.

Peluncuran Kartu Perdana “Super Ngobrol Baru” yang memberikan manfaat maksimal ini dimaksudkan untuk mendorong penggunaan layanan data bagi pelanggan XL. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *