XL Axiata Luncurkan Paket Khusus dan Kartu Perdana Untuk Jamaah Haji

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | XL Axiata kembali menyiapkan paket khusus untuk Jamaah Haji Indonesia selama berada di Tanah Suci. Paket khusus ini, termasuk kartu perdana, bisa pelanggan dapatkan dengan harga sangat kompetitif. Paket ini juga menyediakan pilihan kuota data yang besar, dan masa berlaku yang panjang.

Koneksi selama di Tanah Suci juga mendapatkan dukungan jaringan dari seluruh operator di Arab Saudi, yaitu STC, Mobily dan Zain. Para Jamaah Haji Indonesia bisa mendapatkan penawaran khusus Kartu Perdana XL Haji di Embarkasi Haji. Dan untuk pelanggan XL Prabayar, AXIS, dan XL PRIORITAS, bisa mendapatkan paket internet khusus haji melalui Aplikasi myXL, dan AXISNET.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa mengatakan, momen haji merupakan salah satu momen teristimewa bagi para jamaah dan keluarganya di Indonesia. Dengan masa ibadah yang cukup panjang, komunikasi dengan keluarga di rumah menjadi bagian terpenting, baik melalui telepon, berkirim foto, maupun video call.

“Karena itu kami berkomitmen menyediakan paket komplit yang akan menjamin kenyamanan para jamaah dan keluarganya, dari mulai harga yang kompetitif, kuota besar, masa berlaku panjang, hingga jaminan kualitas jaringan yang didukung semua operator di Arab Saudi,” papar Alfons.

“Selain tarif yang terjangkau ringan, XL Axiata juga memberikan kuota data yang jauh lebih besar dengan pilihan masa berlaku hingga 60 hari. Dengan begitu ketika berada di Tanah Suci, jamaah bisa menentukan sendiri paket sesuai dengan kebutuhannya,” terangnya.

Paket untuk jamaah haji itu meliputi Mabrur 4GB selama 45 hari dengan harga mulai dari Rp 185.000. Kemudian paket Mabrur 10GB selama 45 hari mulai dari Rp 459.000. Terus MabrurPlus 5GB selama 10 hari mulai dari Rp 242.000. Mabrur Plus 10GB untuk 15 hari mulai dari Rp 363.000. Mabrur Plus 10GB untuk 20 hari mulai dari Rp 460.000,-.

Selain itu juga ada Paket Mabrur Nelpon dan SMS. Mabrur Nelpon 50min & 10 SMS 60 hari mulai dari Rp 97.000. Kuota Nelpon bisa digunakan untuk melakukan panggilan ke Nomor Indonesia/ Nomor Arab Saudi dan terima panggilan, sedangkan kuota SMS bisa digunakan untuk kirim SMS ke semua nomor (non-premium).

Tidak hanya itu, XL Axiata juga menghadirkan paket haji untuk pelanggan XL PRIORITAS, meliputi Paket Internet 1GB kuota Indonesia + 1GB kuota Arab Saudi harga Rp 97 ribu/ 45 hari, 2GB kuota Indonesia + 2GB kuota Arab Saudi harga Rp 185 ribu/ 45 hari, 5GB kuota Indonesia + 5GB kuota Arab Saudi harga Rp 459 ribu/ 45 hari.

Dan yang terakhir Paket Nelpon dan SMS untuk nelpon 50 menit + 10 SMS dengan harga Rp 97 ribu/ 60 hari. “Paket internet haji ini bisa dibeli pelanggan XL PRIORITAS melalui Aplikasi myXL,” pungkas Alfons. (Gan)

Teks Foto: Chief Corporate Affairs XL Axiata, Marwan O. Baasir (tengah) berbicang dengan salah satu jamaah haji di embarkasi asrama haji.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait