XL Axiata Raih Indonesia CSR Award 2017

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Program tanggung jawab sosial berkelanjutan (CSR) PT XL Axiata Tbk kembali mendapat apresiasi publik. Kali ini penghargaan yang diraih CSR Awards 2017 yang diinisiasi Majalah Indonesia, Asia Institute, Economic Review, dan Ideku Group.

XL Axiata meraih Peringkat 1 untuk kategori Telekomunikasi. Chief Corporate Affairs Officer XL Axiata, Eka Bramantya Danuwirana, menerima penghargaan ini di Jakarta, akhir pekan lalu.

Eka Bramantya mengatakan, sebagai penyedia layanan telekomunikasi dan Data, pihaknya selalu berharap produk layanannya akan memberikan manfaat maksimal bagi pelanggan dan masyarakat.

“Untuk itu, kehadiran kami di tengah masyarakat selalu disertai tanggung jawab untuk memandu dan memastikan masyarakat secara bijak dan pintar memanfaatkan layanan kami untuk tujuan positif,” lanjut dia.

“Itulah hal yang mendasari program sosial berkelanjutan kami, dan mengapa kami menyelenggarakan program-program pemanfaatan layanan digital secara positif bagi berbagai kalangan masyarakat,” tambahnya.

Dikemukakan, sebagai wujud komitmen perusahaan dalam menjalankan misi sosialnya, XL Axiata selalu berlandaskan dengan 4 pilar sosial yang berkelanjutan.

Empat pilar itu meliputi Pengembangan teknologi bagi kesejahteraan masyarakat (Process Excellence), Mengembangkan bisnis dengan tata kelola yang baik (Professionalism & Profits), Kepedulian terhadap lingkungan (Planet & Environment), dan Pengembangan masyarakat serta pembinaan talenta muda (People & Community Development).

Ajang Indonesia Corporate Social Responsibility Award 2017 diadakan sebagai bentuk apresiasi penghargaan tertinggi yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang terbaik dibidang CSR nya di Indonesia.

Penilaiannya dikelompokkan mulai dari BUMN, BUMD, Bank Persero, BPD, BPR Syariah, Properti, Konstruksi, Telekomunikasi, Minuman, Farmasi, Tol, Swasta. Ajang ini diharap bisa menjadi inspirasi bagi perusahaan-perusahaan lain untuk terus berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat secara luas.

Selain itu, XL Axiata juga menerima penghargaan sebagai The Winner of Indonesia Most Innovative Awards 2017 kategori Telekomunikasi dalam ajang “Indonesia Most Innovative Business Award 2017”.

Ajang ini diselenggarakan oleh Warta Ekonomi dan merupakan bentuk apresiasi kepada para pelaku industri di Indonesia yang mampu menghasilkan inovasi terbaik, sehingga dapat terus berkembang dan berkompetisi dalam ketatnya persaingan industri.

Dalam menentukan perusahaan-perusahaan yang terpilih sebagai pemenang, tim riset Warta Ekonomi melakukan penelitan dengan metode Desk research. Serangkaian kegiatan riset, sejak tahap desk reseach hingga skoring perusahaan, dilakukan mulai 27 Desember 2016 hingga 20 Januari 2017. (Ganefo)

Teks Foto: Chief Corporate Affairs Officer XL, Eka Bramantya Danuwirana, saat menerima penghargaan Indonesia Most Innovative Business Award 2017.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *