Yayasan Aksi Muda Konseling Peduli Janda dan Disabilitas

  • Whatsapp
Yayasan Aksi Muda Konseling membagikan sembako kepada para janda dan kaum disabilitas di Utan Kayu Utara, Matraman Jakarta Timur

JAKARTA, beritalima.com | Mengisi bulan ramadhan dengan lebih peduli kepada masyarakat sekitar menjadi salah satu tujuan dari Yayasan Aksi Muda Konseling dalam kegiatan pemberian Sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Utan Kayu Utara, Matraman Jakarta Timur.

Fokus kegiatan kali ini adalah para janda dan disabilitas yang seringkali terabaikan dan kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Bacaan Lainnya

“Kami berharap sembako yang kami bagikan dapat membantu meringankan beban para janda dan disabilitas yang kurang mampu di daerah sini,” kata Ketua Yayasan Aksi Muda Konseling, Balgis Ifa Medinna di sela-sela aksinya.

Paket sembako diantaranya beras, minyak, gula, dan lain sebagainya yang merupakan pemberian dari donatur dan para relawan sendiri.

Ia juga berharap aksi yang dilakukan Yayasan Aksi Muda Konseling dapat menjadi isnpirasi bagi masyarakat lainnya untuk lebih peduli kepada sesama.

“Semoga semakin banyak orang yang tergerak hatinya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan memberi dampak positif di lungkungan sekitar.” kata Balgis. (Edi)

beritalima.com

Pos terkait