Yonif Para Raider 433 Kostrad Gelar Pasar Takjil Ramadhan

  • Whatsapp

Yonif Para Raider 433 Kostrad menggelar Pasar Takjil Ramadhan di samping kolam pemancingan gubuk bahagia yang menyediakan berbagai menu buka puasa. Minggu (19/05/19).

Pasar Takjil Ramadhan ini digelar untuk membantu keluarga prajurit serta masyarakat sekitar Yonif Para Raider 433 Kostrad mendapatkan menu berbuka.

Komandan Yonif Para Raider 433 Kostrad mengatakan pasar takjil ramadhan menyediakan 6 stand menu berbuka yang merupakan produk-produk olahan dari Kompi yang berada di Yonif Para Raider 433 Kostrad.

Selain Pasar Takjil Ramadhan, juga diselenggarakan lomba memancing bagi prajurit dan keluarga Yonif Para Raider 433 Kostrad sambil menunggu waktu berbuka puasa dan juga sebagai ajang rekreasi keluarga di tengah kesibukan di bulan Ramadhan.

Kegiatan pasar takjil Ramadhan ini dihadiri seluruh prajurit dan keluarga, sambil menunggu waktu berbuka puasa. Lokasi kolam pemancingan Gubuk Bahagia yang berada di Asrama Militer Yonif Para Raider 433 Kostrad yang asri sangat cocok dijadikan sarana berkumpul dan rekreasi bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *