17 April Kapolres Himbau Warga Kota Malang Ikut Amankan Pemilu

  • Whatsapp

MALANG KOTA, beritalima.com| Menyambut Pemilu 2019 pada 17 April nanti Polres Kota Malang, Jawa Timur menggelar Forum Silaturahmi Kamtibmas dalam rangka mewujudkan pemilu yang damai, aman dan sejuk di wilayah Kota Malang. Pasalnya sekarang ini memasuki masa kampanye terbuka baik Pemilu Presiden, DPR, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten, Kota.

“Kebetulan kemarin Senin 25 Maret 2019 telah dilaksanakan kampanye dari Capres 01, bapak Jokowi, di GOR Ken Arok dan alhamdulillah berjalan aman dan lancar tanpa ada konflik,” ujar Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri SH SIK kepada beritalima.com Selasa (26/03) di Kota Malang.

Menurut Kapolres hal ini menunjukkan bahwa Kota Malang kondusif dan seluruh elemen masyarakat saling menghargai dan diharapkan pada 17 April nanti pemilu semua masyarakat dapat datang ke TPS. Dihimbau untuk tidak ada yang Golput serta tidak ada intimidasi dalam proses pemungutan suara.

“Kami himbau untuk warga kota Malang untuk tidak Golput, dan kami mohon dukungan dan peran serta dari masyarakat agar Pemilu 2019 dapat berjalan lancar. Yang sebagai tolak ukurnya pada Pilkada 2018 lalu yang berjalan aman dan lancar,” papar Asfuri.

Kapolres menambahkan bahwa saat ini banyak sekali berita-berita Hoaks dan ujaran kebencian yang ingin memecah belah persatuan bangsa, untuk itu warga Kota Malang dihimbau untuk tidak mudah percaya.

“Banyak berita berita hoax menjelang pemilu, oleh karena itu apabila ada berita Hoaks maupun ujaran kebencian yang diterima masyarakat, kami harapkan agar tidak mudah percaya,” tutupnya.

Report by : Santos

Editor : Santos

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *