Letkol Inf Ato Sudiatna Pantau Langsung Persiapan Penutupan TMMD di Sumenep

  • Whatsapp
Dansatgas TMMD 104, Kodim 0827 Sumenep Letkol Inf Ato Sudiatna

SUMENEP, beritaLima – Untuk memastikan kesiapan upacara penutupan TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep, yang dilokasikan pada Lapangan Renteng, Kecamatan Batuputih, Dansatgas TMMD 104, Letkol Inf Ato Sudiatna langsung turun ke lapangan untuk memantau langsung persiapan lapangan untuk acara esok hari. Selasa, 26/03.

“Saya sengaja turun ke lokasi lapangan guna memastikan kesiapan pasukan, serta sarana prasarana nya dalam upacara penutupan TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep, yang akan dilaksanakan esok hari tertanggal 27 Maret 2019,” ujarnya.

Beliau sangat berharap, pada pelaksanaan upacara semuanya bisa berjalan sesuai dengan rencana, lancar dan aman. Dirinya juga telah lakukan pengarahan pada perwira jajaran Kodim 0827 Sumenep agar melaksanakan tugas sebaik baiknya, sesuai dengan tupoksinya masing masing.

“Perwira jajaran kodim telah mendapatkan arahan, dan sangat diharapkan besok berjalan sesuai dengan rencana,” ungkapnya.

Terpantau di lokasi, semua pihak yang terlibat, baik TNI maupun perwakilan Pemkab Sumenep Dan OPD terkait dan unsur lainnya serius dalam mempersiapkan kegiatan esok hari.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *