187 Calon Tamtama PK TNI – AD Kepsul Ikuti Seleksi Tingkat Daerah

  • Whatsapp

KEPULAUANSULA,beritaLima.com
– Kodim 1510/Sanana membarangkatkan 187 Calon Tamtama Gelombang Kedua PK TNI – AD 2019, asal Kabupaten Kepulauan Sula untuk mengikuti seleksi di Korem (Ajenrem) 152/Babullah Ternate.
Mereka diberangkatkan dengan mengunakan KM. Permata Bunda

Dandim 1510/Sanana Letkol Inf Karona Susilo saat di konfirmasi beritaLima.com lewat Via Whats App. Kamis (24/10) menjelaskan bahwa dari Kabupaten Kepulaun Sula dan Kabupaten Pulau Taliabu yang mengikuti Calon Tamtama Gelombang Kedua PK TNI – AD 2019 sebanyak 340 orang. “Sebab sebagian sudah mendaftarkan di Korem (Ajenrem) 152/Babullah Ternate.

Sedangkan 178 orang calon prajurit yang mendaftarkan di Kodim 1510/Sanana itu
diberangkatan, dan diawali dengan pengecekan kelengkapan yang akan di gunakan pada kegiatan seleksi di tingkat daerah nanti.

Mereka merupakan calon prajurit tamtama gelombang kedua tahun 2019 yang dipastikan sudah memenuhi kriteria dan siap menjalankan tahap seleksi di Korem (Ajenrem) 152/Babullah Ternate.

“Setelah menjalani seleksi dan dinyatakan lulus di sidang parade
bertujuan untuk mendapatkan calon prajurit yang berkualitas, memenuhi semua aspek persyaratan yang diinginkan dengan mengikuti proses waktu seleksi yang singkat, “kata Karona [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *