30 Pelajar Malut Dapat Bingkisan Laptop Dari Panglima TNI

  • Whatsapp

Jakarta : 06/10/2017 Autentifikasi Nomor : B/257-PEN/X/2017

30 PELAJAR MALUT DAPAT BINGKISAN LAPTOP DARI PANGLIMA TNI

Jakarta (06/10), Sejumlah 30 Pelajar asal Maluku Utara yang menjadi perwakilan dalam Wisata Nusantara Bersatu Angkatan II dan bergabung dengan 1.000 pelajar lainnya dari seluruh Indonesia memenuhi undangan dari Panglima TNI dengan sejumlah agenda yang telah dijadwalkan.

Kodam XVI/Pattimura sendiri mengirimkan total 68 Siswa, 30 diantara berasal dari Korem 152/Babullah yang diambil dari para keluarga asuh TMMD dari Halmahera Selatan dan Halmahera Timur serta para siswa berprestasi se-Maluku Utara, kontingen Wisata Nusantara Bersatu tersebut dijadwalkan mengikuti serangkaian kegiatan selama 3 hari dari tanggal 3 s.d 6 Oktober 2017 dengan agenda Pengenalan Mabes TNI dimana para siswa tersebut diajak berkeliling Mabes TNI yang berada di Cilangkap Jakarta dilanjutkan pengarahan oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo setelah itu para siswa diajak naik ke KRI Nusaniwe yang membawa mereka dari Pangkalan Komando Lintas Militer TNI AL menuju Pantai Indah Kiat Cilegon Prov. Banten tempat dimana puncak peringatan HUT TNI ke-72 digelar, usai pelaksanaan peringatan HUT TNI para siswa tersebut mendapat bingkisan menarik dari Panglima TNI berupa 1 Unit Laptop Merk Asus dengan Spesifikasi mumpuni diharapkan dengan Laptop tersebut dapat memicu para siswa untuk terus meningkatkan prestasinya dibidang akademik maupun bidang lainnya serta dapat tumbuh menjadi generasi muda yang tangguh ungkap Perwira Pendamping Mayor Arm Susetyo disela acara, selain itu para peserta wisata Nusantara bersatu dari Maluku Utara sendiri dijadwalkan akan kembali ke Ternate esok hari tanggal 07 Oktober 2017. Pungkas Perwira dengan 1 melati di pundak tersebut.

Sementara itu dalam keterangannya Ws. Kapenrem 152/Bbl Kapten Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa kegiatan Wisata Nusantara Bersatu ini merupakan angkatan ke dua dimana pada Tahun lalu juga seperti ini, pemilihan siswa sendiri berasal dari keluarga asuh TMMD 96 (Haltim), 97 (Halut), 98 (Halsel) dan 99 (Halbar) serta para siswa berprestasi dari Maluku Utara dan saat ini sedang berlangsung TMMD ke-100 yang dilaksanakan di Kecamatan Oba Kota Tidore Kepulauan yang kemungkinan akan bergabung di Wisata Nusantara Bersatu Angkatan III pada tahun mendatang. (Penrem 152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *