Dandim 0825 Banyuwangi Ajak Masyarakat tetap waspadai Bahaya Laten Komunis

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com -Komandan Kodim (Dandim) 0825 Banyuwangi, Letkol Inf Roby Bulan mengaku di Banyuwangi aman-aman saja. Meski warga paling timur pulau Jawa ini sangat beragam suku, agama dan golongan.

Dalam wawancaranya bersama dengan sejumlah wartawan, Roby Bulan mengaku sangat kagum dengan sangat senang dengan cara berpikir dan cara bermasyarakat warga Banyuwangi. Menurut Roby Bulan, saling menghormati dan menghargai adanya perbedaan sangatlah di utmakan sehingga tidak muncul gesekan-gesekan antar golongan.

“Banyuwangi aman-aman saja, tidak ada persoalan yang sangat pelik di kota Banyuwangi ini. Karena masyarakatnya sudah pada dewasa, dan kerukunan antar umat beragama sangat baik, dan ini patut menjadi contoh kabupaten lain,
bahwa faham ideologi bahaya latin komunis perlu sama sama kita waspadai agar ideologi komunis tidak bangkit kembali.”ujar Letkol Inf Roby Bulan usai menerima Kapolres Banyuwangi, AKBP Agus Yulianto,

Terkait adanya isu adanya paham komunis yang merebak di bumi pertiwi saat ini, Roby Bulan mengungkapkan kalau paham ini tidak ada di Banyuwangi. Warga Banyuwangi ini sudah mengerti dan cerdas semua.

“Warga Banyuwangi itu religius semua, tidak ada PKI atau paham komunis di Banyuwangi. Banyuwangi itu aman dan tentram, Bila ada upaya upaya terkait penyebaran ideologi komunis pasti akan berhadapan dengan hukum yang ada di negara kita.” Tegasnya. (Tjandra/abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *