319 Siswa SMA Negeri 1 Sanana Siap Hadapi UN 2020

oleh -173 views
Saidah Daeng Hanafi Spd

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Siswa-siswi SMA Negeri 1 Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula,Provinsi Maluku Utara (Malut) siap menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2020 ini akan dilaksanakan pada Tanggal 30 Maret sampai dengan tanggal 02 April 2020 nanti.

Persiapan belajar rutin dan teratur serta berlatih setiap waktu membuat siswa-siswi lebih percaya diri menghadapi ujian.

www.beritalima.com

Sementara Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sanana, Saidah Daeng Hanafi saar di konfirmasi beritaLima, com lewat pesan Whats App, Senin (24/02/2020)
mengatakan bahwa pada hari ini SMA Negeri 1 Sanana melaksanakan gladi bersih UNBK yang dilaksanakan pada tanggal 24 ini sampai 25 Pebruari 2020, untuk siswa kelas XII yang dapat di bagi menjadi 3 sesi pelaksanaan, semoga pelaksanaan ini berjalan dengan lancar, “ujarnya

Selanjutnya untuk melaksanakan gladi bersih UNBK ini agar siswa – siswi ini lebih percaya diri menghadapi ujian dengan penuh semangat, “Untuk itu siswa-siswa SMA Negeri 1 Sanana dengan jumlah peserta ujian sebanyak 319 siswa yang akan mengikuti Ujian Nasional.

Saida, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan di lab 1 dan lab 2 dalam ruang ujian terdapat pengawas dan proktor yang akan membantu memperlancar pelaksanaan gladi bersih UNBK 2020 nanti.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Untuk itu, Ia berharap agar pelaksanaan gladi bersih ini sesungguhnya bisa berjalan dengan aman dan lancar, serta para siswa tidak lagi bingung dalam pelaksanaan menghadapi Ujian Nasional Berbasis UNBK dan sudah dapat menyiapkan diri dengan sebaik – baiknya, “harapannya. [DN] www.beritalima.com

www.beritalima.com