5 Anak Ikut Khitan Massal di Gunungtawang

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Komunitas Rakyat Wonosobo (Rawon) bekerjasama dengan Persatuan Komunitas Pasar Kertek (Perkompasker) dan Ponpes Darul Qur’an Desa Gunungtawang Kecamatan Selomerto Kabupaten Wonosobo melaksanakan Khitan Massal yang iikuti oleh 5 anak pada Minggu (7/10).

Menurut salah satu pengurus komunitas Rawon menuturkan kebanggaannya sebagai bagian dari komunitas yang memiliki program dan kegiatan yang bermanfaat bagi anak -anak.

Bacaan Lainnya

“Kami selalu peduli terhadap siapapun yang membutuhkan. Dan kami berharap dengan acara ini dapat dirasakan langsung bagi mereka yang membutuhkan dan jadi inspirasi komunitas lain.” Ujar Sri Ani.

Kapolsek Selomerto yang hadir pada kesempatan tersebut mengatakan mensupport acara sosial seperti ini karena dampaknya langsung bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Semoga acara khitanan massal ini dapat dijadikan contoh bagi komunitas lain dan berlomba-lomba dalam hal kebaikan.” Kata IPTU Imam Masruchi.

Salah satu peserta yang masih duduk di kelas 3 MI mengatakan kegembiraannya bisa ikut khitan massal..

“Alhamdulillah, akhirnya aku dikhitan pada hari ini.” Kata Lukman Nur Hakim sambil menyeringai menahan rasa sakit.

Guna memberi semangat para peserta khitan oleh panitia mendapatkan tali asih berupa uang saku, tas, sepatu,sarung, baju Koko dan peci. (Nur)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *