5 OKP Partai Pengusung Ganjar Gelar Fun Games Soccer Mini dan Podcast

  • Whatsapp
fun games

JAKARTA, beritalima.com | Pemuda sebagai penerus bangsa menjadi bahan ulasan utama dalam acara Fun Games Mini Soccer dan Podcastt yang diorganisir oleh Pemuda Perindo dan dihadiri oleh lima Organisasi Kepemudaan Partai Pengusung Ganjar Pranowo (OKP).

Tujuan kegiatan ini guna memperkuat organisasi kepemudaan partai melalui olahraga dan siaran podcast.

Bacaan Lainnya

Peserta kegiatan dianggap sebagai kader masa depan yang penting untuk dipersiapkan. Pemuda harus memiliki karakter kebangsaan berdasarkan nilai-nilai Pancasila, serta memanfaatkan globalisasi dan arus informasi untuk memotivasi diri dan berkontribusi positif melalui olahraga dan siaran podcast.

Acara ini berlangsung pada 12 Agustus 2023, di PITC 98 Mini Soccer Stadium Kemang, Jakarta Selatan.

Tujuan utamanya adalah memperkuat Organisasi Kepemudaan Partai melalui olahraga dan siaran podcast, serta membangun komunikasi dan konsolidasi antar organisasi tersebut untuk menghadapi Pemilu 2024.

Dalam acara tersebut, dilakukan berbagai kegiatan seperti menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan doa, sambutan dari ketua/nama wakil sekjen DPP Pemuda Perindo, dan pertandingan Fun Mini Soccer Pemuda Perindo Vol.1.

Ada juga segmen “SPORT & POLITIK PODCAST PEMUDA PERINDO VOL.1” dengan beberapa narasumber penting.

Selain itu, AMK berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 atas BMI dan Pemuda Perindo dan 1-0 dengan AMPI.

Harry Prabowo dari Pemuda Perindo berharap acara ini dapat meredakan tensi politik pemilu

Sementara itu, Gaung Satrio dari PN AMK mengapresiasi upaya pemuda dalam membangun persatuan meskipun memiliki pandangan politik berbeda.

“Selain menjadi momentum konsolidasi ORSAP melalui olahraga dan siaran podcast, acara ini juga menjadi platform penting untuk memperkuat komunikasi dan persatuan antar ORSAP menjelang Pemilu 2024.” kata Gaung Satrio.

Sedangkan Khairany Soraya dari PN AMK dalam podcastnya juga menekankan pentingnya kolaborasi dan pemahaman antara pemuda untuk mengembangkan potensi mereka di masa depan.(Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait