AMK, Pemuda Perindo, BMI dan AMPI Bertarung di Lapangan dalam Fun Games Mini Soccer

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Bertempat di PITC 98 Mini Soccer Stadium Kemang, Jakarta Selatan,  pada Sabtu, 12 Agustus 2023 kemarin Pemuda Perindo menggelar acara “FUN GAMES MINI SOCCER & PODCAST” yang bertujuan untuk mempererat persaudaraan di antara Organisasi Kepemudaan Partai (ORSAP) menjelang Pemilu 2024.

Acara tersebut tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga memberikan pemahaman tentang pentingnya peran olahraga dalam membangun kebersamaan di kalangan pemuda.

Bacaan Lainnya

Dalam pembukaan acara, lagu Indonesia Raya dan Mars Perindo diperdengarkan, dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Candra Winata, seorang anggota AMK, serta kata sambutan dari Ketua/Wasekjen DPP Pemuda Perindo Bid. OR dan Ketua Harian DPP Pemuda Perindo.

Pertandingan Fun Mini Soccer Pemuda Perindo Vol.1 dimenangkan Tim Angkatan Muda Kabah (AMK) dengan berhasil mencetak prestasi kemenangan 2-0 melawan BMI dan Pemuda Perindo, serta 1-0 melawan AMPI.”

Harry Prabowo, Kabid. Olah Raga DPP Pemuda Perindo, berharap semangat kebersamaan dalam acara fun games mini soccer ini dapat memberikan semangat positif dalam menghadapi situasi politik yang semakin memanas menjelang Pemilu.”

Gaung Satrio, Ketua Bidang Olahraga dari PN AMK, memberikan apresiasi atas acara ini.

“Selain menjadi momentum konsolidasi ORSAP melalui olahraga dan siaran podcast, acara ini juga menjadi platform penting untuk memperkuat komunikasi dan persatuan antar ORSAP menjelang Pemilu 2024.” kata Gaung Satrio.

Menurutnya, acara semacam ini sebaiknya diadakan secara rutin oleh organisasi pemuda sayap partai

‘Kegiatan ini meiliki makna bahwa meskipun ada perbedaan pandangan politik, solidaritas pemuda tetap harus dijaga untuk membangun Indonesia yang lebih baik,” lanjutnya.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama yang penuh semangat dan diskusi hangat antara peserta acara, mencerminkan semangat persaudaraan yang ditanamkan sepanjang acara tersebut.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait