Disdukcapil Sukabumi Evaluasi Lampid Kelurahan dan Desa

  • Whatsapp

SUKABUMI, beritalima.com–  Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sukabumi melakukan evaluasi Lampid (Kelahiran, Kematian, Pindah, Datang) berupa pedataan mulai dari kelurahan hingga desa. Acara tersebut telah dilaksanakan di Islamic Center Sukabumi, Senin 16 April 2018.

“Alhamdulillah acara yang dihadiri oleh seluruh peserta dari 381 desa dan lima kelurahan serta 47 kecamatan di Sukabumi berjalan lancar, aman dan kondusif hingga selesai,” ungkap Kabid Tarduk Disdukcapil Sukabumi, Hj Dewi kepada awak media.

Terpisah Kabid Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan Disdukcapil Sukabumi,  Ida Widyawati SH juga menyampaikan bahwa agenda Lampid tersebut, adalah menitik beratkan pada beberapa hal diantaranya percepatan perekaman dan pencetakan KTP el, pelayanan online serta disiplin dan tertib administrasi terkait.

“Pelaporan Lampid serta menempatkan Petugas Registrasi Desa (PRD), diharapkan senantiasi selalu disiplin dan tertib administrasi dan selalu berkordinasi kepada disdukcapil yang terkait, dan kepengurusan adminduk sebagaimana diatur didalam permendagri no 119 tahun 2017,” imbuhnya.

(andi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *