Ada Sales Foto “Resmi” Sekolah Saat Acara Pelepasan Siswa-Siswi SMAN 1 Gambiran

  • Whatsapp

BANYUWAMGI, BeritaLima. com –
Acara pelepasan siswa siswi SMAN 1 Gambiran yang diselenggarakan pada hari Sabtu (20/4) di aula hotel Surya Jajag dan dihadiri seluruh wali murid kelas 12 berlangsung meriah.

Para siswa yang hadir memakai setelan jas dan berdasi serta siswi yang memakai kebaya dan bersanggul menambah semarak acara tersebut.

Sayangnya diawal kedatangan para tamu undangan sedikit terhenti adanya sales tukang foto yang mencegat setiap orangtua wali murid dipintu masuk dengan menawari kupon foto bertarif 100 ribu.

Anehnya dalam setiap penyampaiannya yang dinilai sedikit memaksa, sales itu menyebutkan jika dirinya dari pihak sekolah.

Seperti yang disampaikan salahsatu wali murid kepada awak media yang mengaku sempat kaget karena langsung disodori kupon untuk berfoto oleh sales tersebut.

“Saya sempat mau nurut mas, karena kata sales itu dirinya dari pihak sekolah, tapi setelah menyebutkan tarifnya 100 ribu saya tidak mau”,tutur wali murid yang namanya enggan disebutkan itu.

www.beritalima.com

Sedangkan pihak sekolah saat dikonfirmasi melalui salahsatu dewan guru yang ada dilokasi menyatakan jika tidak ada paksaan untuk berfoto seperti yang disampaikan sales tersebut.

“Tidak ada paksaan untuk berfoto dengan tarif 100 ribu, yang mau foto monggo kalau tidak ya tidak apa-apa”,ujarnya.

Namun anehnya diruangan aula itu juga telah dipersiapkan dua background selayaknya yang ada di studio foto.
(TIM/puji)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *