Ada Signal dari Danny Missy, Bulan Desember ada Rolling Sejumlah SKPD

  • Whatsapp

JAILOLO,BeritaLima.com – Bupati Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy memastikan, pada bulan Desember tahun 2019 akan dilakukan roling besar-besaran kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Hal itu disampaikan Danny saat melakukan silaturahmi dengan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Halbar Senin (11/11) siang tadi.

“Ada penilaian-penilaian tertentu sehingga saya harus ikut regulasi-regulasi yang ada di pemerintah pusat bahwa dua tahun stengah harus dilakukan evaluasi dan saya pastikan di bulan desember ini saya lakukan roling besar-besaran jika dari hasil evaluasi
SKPD yang tidak memberikan standar kinerja yang baik akan saya ganti semua,” tegasnya

orang nomor satu di Pemkab Halbar itu, menyebutkan, Proses menindak ASN harus dilakukan denganĀ  good governance bukan dengan politik balas dendam.

“Ini juga bagian dari missy saya yang pertama bagaimana kita menciptakan good governance, karena sekarang di Halmahera Barat dalam birokrasi pemerintahan dari zona merah kita telah klier, bahkan kita urutan dua terbaik untuk Indonesia timur dalam pengelolaan PNS terbaik kenapa demikian, karena kita tidak gonta ganti sembarang SKPD coba kalian liat di pemerintahan saya ada beberapa kali pelantikan kan tidak ada.”terangnya(Ay).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *