Adam Rusydi Kirimkan Doa Dan Bantuan Untuk Korban Semeru

  • Whatsapp

SIDOARJO, Beritalima.com|
Ketua DPD partai Golkar Sidoarjo Adam Rusydi SPd mengungkapkan keprihatinannya, terhadap korban erupsi gunung Semeru. Pihaknya berharap para korban bisa sesegera mungkin dievakuasi dan mendapatkan perlindungan dari bencana erupsi gunung Semeru.

“Do’a terbaik kita panjatkan untuk saudara-saudara kita yang terdampak Erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur dan sekitarnya. Semoga diberikan keselamatan dan kekuatan serta selalu ada dalam lindungan Allah SWT,” ujar pria muda anggota komisi E DPRD provinsi Jatim ini.

Politisi partai Golkar ini menyatakan bahwa selain do’a yang dihantarkan, Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo dengan cepat membuka donasi bantuan untuk korban bencana erupsi gunung Semeru pasca Gunung Semeru memuntahkan awan panas.

Adam menambahkan bahwa malam ini DPD Golkar Jatim sudah mengirimkan bala bantuan dan memerintahkan DPD Golkar Lumajang dan Malang untuk membuka posko bantuan.

“Kami DPD Golkar Sidoarjo juga melakukan penggalangan dana dan barang kebutuhan bencana untuk para korban erupsi semeru, yang nantinya akan disalurkan langsung kepada para korban bencana,” sambungnya.

“Mohon do’a dan dukungannya,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait