Kapolres Tulungagung Beri Arahan Kepada Angggota Secara Virtual

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH memberi arahan kepada seluruh personel Polres Mulai dari Bag, Sat, Si dan Polsek jajaran melalui zoom meeting. Senin, (06/12/2021) pagi.

AKBP Handono Subiakto menyampaikan hasil kegiatan Apel Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil), mulai dari persiapan agenda kenegaraan, hingga penanganan dan pengendalian Covid-19.

“Pengarahan hari ini dalam rangka untuk menyatukan persepsi. Kemudian juga mempersiapkan agenda-agenda penting yang harus dilakukan Polri, baik diakhir tahun 2021, maupun diawal 2022,” ujar Kapolres.

Kapolres juga meminta kepada seluruh Jajaran Polres, untuk terus berperan aktif dalam rangka penanganan dan pengendalian Pandemi Covid-19.

“Kepada seluruh personil harus berperan aktif dalam penanggulangan covid 19, mulai dari sosialisasi Prokes hingga kegiatan Vaksinasi,” ajak Kapolres.

Kapolres menekankan kepada seluruh personil tetap tidak lengah dan abai dengan kondisi Pandemi Covid-19, meskipun, sudah mengalami penurunan saat ini.

Menambahkan, bersama dengan TNI, Polri akan terus melakukan akselerasi vaksinasi, penguatan 3M, dan 3T (testing tracing treatment), serta penerapan kedisiplinan protokol kesehatan (prokes).

“Kita tidak boleh lengah, kita tidak boleh abai, meskipun saat ini mengalami penurunan dalam kasus Covid 19, selalu bersinergi dengan instansi lain dalam kegiatan penanganan pandemi ini”, tutur AKBP Handono.

Terakhir Kapolres mengingatkan kepada seluruh anggota untuk tidak membuat pelanggaran sekecil apapun. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait