Ahok Sebut Amien Rais Pikun, Politisi PAN Murka

  • Whatsapp

Jakarta – Sikap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Poernama (Ahok) terhadap Amien Rais yang menyebut Amien Rais pikun disikapi serius oleh Wakil Sekretaris Jenderal DPP PAN Saleh Partaonan Daulay.

“Pemimpin itu harus siap mendengar dan merenung. Jangan sampai kritik proporsional dan aktual seperti itu direspons dengan sikap kebencian. Bagaimanapun harus diakui, Ahok bisa jadi gubernur DKI seperti sekarang tidak lepas dari perjuangan tokoh reformasi sekelas Amien Rais,” kata Saleh di Jakarta, Selasa (26/4).

Bacaan Lainnya

“Dulu tidak semua orang bisa jadi gubernur. Ini fakta historis yang dilupakan Ahok. Ahok itu masih muda, tetapi ternyata sangat pelupa,” sambung Ketua Komisi VIII DPR itu.

Saleh mengatakan, ketidaknyamanan banyak orang terhadap sikap Ahok dan pernyataan-pernyataannya tidak hanya dirasakan oleh masyarakat awam. Para pejabat di lingkungan pemerintah provinsi DKI juga merasakan.

“Ahok ini pakai jurus mabuk. Kiri kanan muka belakang salah. Yang benar hanya satu, itu adalah Ahok. Di negara demokrasi mana pun sikap seperti ini tidak akan diterima,” tegas Saleh.

(jp/dr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *