AHY Sapa Warga Pamekasan, Ratusan Musik Daul Sambut Kedatangannya

  • Whatsapp
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono(AHY) Didampingi Ismail Ketum Demokrat kabupaten Pamekasan dan Annisa Zhafarina Qosasi Saat berkunjung ke Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

PAMEKASAN, Beritalima.com|Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono(AHY) berkunjung ke Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Kedatangan AHY bersama rombongannya itu disambut ratusan musik daul khas Madura, yang berpusat di Monumen Arek Lancor. Rabu 12/04/2023), sore.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu AHY juga memberikan ribuan sembako kepada warga yang hadir pada acara tersebut.

Ketum Demokrat AHY, dalam kunjungan yang ke dua kalinya itu ke Pamekasan sangat mengapresiasi atas semangat warga pamekasan yang begitu antusias datang ke Monumen Arek Lancor.

“Saya sangat bangga dan tentu mengapresiasinya, ini di diluar dugaan kita acara bagi-bagi sembako begitu semarak dan meriah dengan berbagai macam Musik Daul,”ucapnya kepada Beritalima.com usai sambutan di Monumen Arek Lancor. Rabu(12/04/2023), sore.

Lanjut AHY yang didampingi oleh Ismail ketua Demokrat Kabupaten Pamekasan ini berharap di masa kesulitan prekonomian khususnya bagi warga Pamekasan, dengan 1700 sembako yang diberikan dapat meringankan beban ekonomi warga.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi orang yang tidak mampu dan semoga ekonomi kita ke depan cepat bangkit,”harapnya.

Untuk diketahui hingga berita ini dinaikan rombongan AHY berada di Pondok Pesantren Bata-bata untuk silaturahmi kepa da para Alim Ulama yang ada di Pamekasan.

“Habis ini kita akan ke Banyuanyar dulu untuk silaturahmi bersama para Ulama. Lalu besoknya kita akan ke Kabupaten Sumenep,”tutupnya.

Penulis (AY/Editor Gizzo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait