Ajang Cari Bakat di Usia Dini

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Semakin meningkatnya kualitas persepak bola an di Indonesia, termasuk di daerah, khusus nya di kota Sidoarjo. Ini terbukti dari beberapa event yang di adakan oleh Indonesia Soccer Academy minggu(19/02/2017). Di Stadion Jenggolo Sidoarjo.

Dr Imam Syafii M,Kes ketua panitia Indonesia Soccer Academy mengatakan, event ini di ikuti 20 peserta, mulai usia 11 tahun-13 tahun. Dan event ini di selenggarakan hari minggu selama satu bulan, 19 februari 2017- 19 maret 2017. Event ini diadakan untuk mencari bibit-bibit yang berkualitas, yang nantinya bisa menjadi pemain-pemain timnas di bidang olahraga persepak bolaan.

“Kami adakan liga Gressrots Day in , untuk memberikan wadah dan pembinaan anak usia dini. Karena dalam aturan viva untuk anak usia 11-13 tahun harus pernah mengikuti pertandingan minimal 30 kali,”kata imam waktu ditemui wartawan beritalima.

Event ini bertemakan”Gressroots Day” ini, sangat bergengsi, dengan menjujung tinggi sportifitas, kejujuran dan dalam pertandingan kali ini kita berupaya agar tidak ada pencurian umur didalamnya,” tambahnya.

Purnomo SE, Manager Sekolah Sepak Bola(SSB) viktory Soccer School menambahkan, kami mengikuti event ini, karena pertandingan ini sangat bergengsi, dan menjadi event tahunan yang rutin diadakan setiap tahun. Dan event ini salah satu ajang mencari pemain-pemain sepak bola di usia dini, yang mempunyai bakat di olahraga sepak bola,”terangnya.

“Event ini rutin diadakan setiap tahun. Dan sudah k tiga kalinya kami mengikuti event ini. Dan kami berharap pemain-pemain dari SSB V3 Soccer School kami nantinya bisa menjadi pemain terbaik buat Indonesia,”pungkasnya.(bay)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *