Akhirnya para Pendekar Keadilan dari PERADAN Mendapat Giliran Pengambilan Sumpah dan Janji Advokat di Pengadilan Tinggi Surabaya

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Pengambilan Sumpah dan Janji Advokat dari beberapa organiasai advokat termasuk dari organisasi Advokat Perkumpulan Pengacara dan Advokat Nusantara (PERADAN) di Pengadilan Tinggi Surabaya. (31/5/2022)

Puluhan Advokat Muda dari PERADAN kini Resmi menjadi pendekar keadilan dari beberapa wilayah di Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Menurut, Mayulianto, S.H M.H, selaku Korwil PERADAN wilayah Jawatimur, Bali dan NTB saat dikonfirmasi menuturkan bahwa pengambilan sumpah diikuti oleh puluhan advokat muda.

“untuk pengambilan sumpah kali ini diikuti puluhan advokat muda dari PERADAN serta dari beberapa organisasi lain.” ungkapnya.

Masih menurut Maryulianto, semoga para penegak hukum bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

“semoga para pendekar keadilan dari PERADAN yang baru disumpah ini dapat menegakkan keadilan dan membantu masyarakat pada umumnya di bidang hukum sebagai penegak hukum yang terhormat.” jelasnya.

Sementara para advokat muda dari PERADAN yang disumpah berasal dari wilayah, Banyuwangi, Mojokerto serta Surabaya. antara lain :
Nur Abidin S.H
Regga Tri Hardian S.H
Artha Rizki Isworo S.H
Mohamad Yahya S.H
Imran Harahap S.H
Hadi Subeno S.H
Supriyadi S.H
Arief Nazarudin S.H
Arief Rahman S.H
Khunul Yaqin S.H
Budi Langkung Kainanto S.H

(bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait