Kolaborasi Aksi Sosial kepada Balita Penderita Tumor di Sekujur Tubuh di Makasar

  • Whatsapp

MAKASAR, beritalima.com | Nasib malang dialami Ahmad, balita berusia 2 tahun yang tinggal di kelurahan Ballaparang kecamatan Rappocini kota Makasar, diusianya yang belia tersebut menderita tumor di sekujur tubuhnya.

Saat sekarang Ahmad telah menjalani operasi dua kali guna pengangkatan tumor di bagian perut dan punggungnya dan pengobatan bocah balita ini masih panjang dikarenakan bagian pantat dan kakinya masih membesar.

Bacaan Lainnya

Sementara itu ayahnya bekerja sebagai buruh harian membersihkan selokan di daerahnya.

Mendengar adanya informasi tersebut berkolaborasi antara Srikandi AMK Sulawesi Selatan, AMK kota Makasar dan lembaga Cinta Kasih Makasar segera memberi uluran tangan sebesar tiga juta rupiah kepada keluarga Ahmad.

“Setelah mendengar kabar ini kami bersama-sama segera memberi bantuan guna meringankan beban biaya pengobatan Ahmad,” kata Adi Novandy, Senin (30/5/2022).

Senada ketua Srikandi AMK Sulsel Silfia Feronica  Chaniago berharap uluran tangan yang diberikan jangan dilihat dari jumlahnya namun rasa empati yang tulus dari pihaknya.

“Semoga ini bermanfaat dan berkah bagi semua,” ucapnya.

Mendapatkan perhatian tersebut orang tua Ahmad pun berterima kasih.

“Kami sekeluarga berterima kasih atas bantuannya. Saat sekarang kami kesulitan mencari biaya pengobatannya karena Ahmad harus di check up di rumah sakit seminggu sekali,” ujarnya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait