Aliansi Cinta Jember Dukung Polisi Usut Honor Pemakaman Jenazah Covid-19

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Cinta Jember, mendukung kepolisian untuk mengusut dugaan penyelewengan honor pemakaman jenazah Covid-19.

“Kami perwakilan dari 18 kecamatan, memberikan dukungan kepada Polres Jember, untuk mengusut tuntas dugaan penyelewengan, wewenang atau jabatan, serta dugaan penggunaan dana pemakaman jenazah Covid-19,” kata Rico selalu koordinator aksi, Selasa (31/8/2021).

Bacaan Lainnya

Dukungan itu, diwujudkan dalam bentuk aksi turun ke jalan di sekitar Jalan Wahid Hasyim, Kepatihan, Kaliwates, dan menggelar aksi di tikungan jalan setempat.

Dalam aksinya, belasan masyarakat juga membawa banner dan replika peti mati. Di lokasi tersebut, masyarakat juga melakukan orasi.

“Kami juga menemukan adanya dugaan pemotongan dana tim pemakaman jenazah, dan kami akan menyerahkan temuan kita ke Polres Jember,” tegasnya.

Sementara, perwakilan dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UIN KHAS Jember, Zikal meyakini, adanya dugaan korupsi yang dibungkus alibi peraturan yang tidak jelas.

“Nanti perwakilan, akan menyerahkan bukti yang kita temukan ke Polres Jember,” tutupnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait