Ratusan Siswa SMK Al-Hidayah Kepulauan Arjasa Sumenep Mendapat Vaksinasi Covid -19

  • Whatsapp
Vaksinasi Covid - 19 bagi siswa SMK Al-Hidayah Arjasa Kepulauan Kangean Sumenep Madura

SUMENEP, beritalima.com| Dalam mendukung program pemerintah untuk percepatan Vaksinasi, Kodim 0827/Sumenep terus pergencar pelaksanaan Vaksinasi yang ada di wilayahnya. Dengan memaksimalkan Koramil yang ada di wilayah jajaran untuk bekerjasama dengan Tenaga kesehatan dalam pelaksanaan vaksinasi.

Kali ini rabu (01/09/2021), kegiatan pemantaun vaksinas covid-19 tahap 1 dan 2 yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0827/18 Kangean Sertu M. Tahir bersama dengan vaksinator dari Puskesmas Arjasa, sebanyak 120 siswa SMK Al-Hidayah mengikuti jalanya prosedur vaksinasi sesuai dengan penerapan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Seluruh siswa yang mengikuti vaksinasi sebelumnya mendapatkan pengarahan dari tenaga kesehatan mengenai alur pelaksanaan vaksinasi yang meliputi, Pendaftaran para peserta vaksin, Screening peserta vaksin, Melakukan penyuntikan vaksin, Observasi kepada peserta yang sudah di vaksin, Pengembalian kartu Vaksin tahap ke 1 dan ke 2.

Babinsa Koramil 0827/18 Kangean Sertu M. Tahir mengatakan pelaksanaan vaksinasi akan terus diberikan kepada siswa SMK Al-Hidayah secara merata dengan bertahap, hal ini bertujuan untuk mengontrol situasi dan kondisi agar tidak terjadi penumpukan.

“Secara maksimal pelaksanaan vaksinasi akan terus diberikan kepada siswa SMK Al-Hidayah secara merata baik tahap 1 dan 2. Dalam pelaksanaannya kami terus mengawasi dan ikut membantu agar pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan tertib” ujarnya.

Selain melakukan pemantauan Vaksinasi,  Sertu M. Tahir juga mengajak dan menghimbau para guru dan siswa SMK Al-Hidayah untuk selalu mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah.

“Dengan kita selalu taat menjalankan protokol kesehatan mudah mudahan kita akan terhindar dari Covid-19”. punkasnya.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait