Aliansi PMII Kabupaten Lumajang Menggelar Aksi Damai Di Depan Kantor Bupati Lumajang

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Aliansi PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Komisariat se Kabupaten Lumajang menggelar Aksi Damai di depan Kantor Bupati Lumajang, Rabu (26/09/2018) siang. Aksi damai tersebut dalam rangka mengawal 20 janji politik masa kepemimpinan Cak Thoriq – Bunda Indah. Hal itu, terlihat di spanduk yang dibentangkan peserta aksi.

Dalam aksi damai tersebut, Aliansi PMII se-Kabupaten Lumajang meminta kepada Bupati Lumajang, H. Thoriqul Haq, M.ML., agar segera merealisasikan 4 program yang berkaitan dengan keamanan, pendidikan, infrastruktur serta pengelolaan tambang pasir.

Saat menemui Aliansi PMII, Cak Thoriq menyampaikan, bahwa ia akan berkomitmen sebaik mungkin untuk merealisasikan 20 janji yang telah disampaikan kepada masyarakat Lumajang saat kampanye. “Saya meminta agar terus diingatkan karena perjuangan untuk menepati janji tidaklah mudah dan perjuangan untuk merealisasikan janji tersebut tidaklah mudah”, ujar cak Thorik.

Ia berjanji dan beri’tikad untuk merealisasikan program yang betul-betul untuk kepentingan masyarakat. Bupati dan wakil bupati akan bekerjakeras demi mewujudkan apa yang tertuang dalam 20 janji politiknya.

Mengenai pengelolaan pasir, Cak Thoriq sesegera mungkin akan berkoordinasi dengan seluruh jajaran forkopimda untuk menuntaskan permasalahan pengelolaan pasir, “Insya Allah pasir akan lebih murah bagi masyarakat Lumajang”, ujar cak Thoriq.

Mengenai keamanan, Cak Thoriq menyampaikan, bahwa pada Tahun 2019 ke depan, Pemerintah Kabupaten Lumajang akan memfasilitasi pihak kepolisian melakukan pengamanan langsung di tempat-tempat rawan kriminal. “Ke depan jajaran polisi maupun TNI akan hadir di masing-masing desa guna mengamankan aksi rawan begal”, ungkapnya.

Demi Lumajang ke depan untuk memastikan bahwa dirinya bersunguh-sungguh untuk mewujudkan perubahan, pada kesempatan itu, Cak Thoriq menandatangani 20 janji politik yang dicanangkan di masa kampanye. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *