Ambyaarr, Didi Kempot Hipnotis Warga Karanganyar

  • Whatsapp

KARANGANYAR. beritalima.com | Didi Kempot, The Father of Broken Heart, berhasil hibur puluhan ribu Sobat Ambyar dalam pertunjukan yang diselenggarakan di Alun-Alun Kabupaten Karanganyar (19/11). Konser dalam rangka memperingati Hari Jadi Karanganyar yang ke 102 ini, juga dimeriahkan oleh oleh OM Newfira ini berhasil menghipnotis penonton.

Selain Didi Kempot, beberapa artis dangdut lokal juga turut meramaikan acara yang diselenggarakan khusus oleh Bupati Karanganyar ini. Sore sebelumnya, Didi Kempot juga menghibur Siswa Siswi di SMU Muhammadiyah 1 Karanganyar.

Diatas panggung Didi Kempot menyampaikan sambutan sebelum bernyanyi “, Konser malam ini (selasa-red) adalah konser Didi Kempot teramai. Konser teramai yang pernah saya alami beberapa waktu terakhir ini” ujar Lord Didi, julukan lain dari Didi Kempot.

Juliyatmono, selaku Bupati Karanganyar mengajak wakilnya, Rober Kristanto, bersama seluruh Forkompinda Kabupaten Karanganyar untuk naik keatas pentas. Bersama Didi Kempot, Juliyatmono menyanyikan satu tembang andalan, Suket Teki yang kemudian menambah antusias penonton untuk ikut bernyanyi bersama.

Namun sayang, dalam konser kali ini, seperti kejadian-kejadian sebelumnya, banyak masyarakat yang melaporkan kehilangan dompet dan handphone. Walaupun pihak keamanan melalui pembawa acara terus menghimbau masyarakat untuk waspada terhadap barang bawaannya. ( Yannuar/Hdp/str01)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *