AMK Banda Aceh Berbagi Takjil dan Ngobrol Politik Sembari Menunggu Berbuka Puasa

  • Whatsapp
AMK Aceh
Menunggu berbuka puasa dengan mengobrol politik i Kantor DPC PPP Kota Banda Aceh bersama Anggota DPR RI Komisi X Fraksi PPP, Illiza Sa'aduddin Djamal. (Foto:Istimewa/Dok. Kominfo AMK)

BANDA ACEH, beritalima.com | Berbagai kegiatan dilakukan PC AMK Banda Aceh guna mengisi bulan suci Ramadhan 1444 H. Diantaranya menggelar buka puasa bersama serta pembagian takjil bagi masyarakat yang melintas di depan kantor DPC PPP Kota Banda Aceh.

Menurut ketua PC AMK Banda Aceh acara Bukber yang diadakannya merupakan cara dalam menjalin dan mempererat silaturahmi antar sesama pengurus serta antar anggota Banom dari Partai PPP.

Bacaan Lainnya

“Sebagai ketua PC AMK Banda Aceh, saya mengucapkan terima kasih banyak atas kehadirannya sekaligus memohon maaf atas keterbatasan kami dalam pelayanan buka puasa hari ini,” ucap Bung Fachri.

Disambung Sekretaris DPC PPP Banda Aceh bahwa buka puasa bersama ini adalah bagian dari memperkuat silaturahmi serta komitmen pengurus untuk berjuang bersama PPP dan Angkatan Muda Kab’ah merupakan salah satu sayap Partai Persatuan Pembangunan.

Ia menegaskan bahwa AMK menjadi salah satu penggerak pemenangan partai berlambang Ka’bah pada Pemilu 2024 mendatang.

Menurutnya PC AMK Banda Aceh saat sekarang gencar melakukan pendekatan ke masyarakat bertujuan membawa PPP di Kota Banda Aceh sebagai partai pemenang di 2024.

“Kami optimis itu, apalagi dibantu AMK yang telah bergerak sejak dini.”

Selain buka puasa bersama dan pembagian takjil kegiatan ini juga turut diisi dengan ngobrol politik dengan menghadirkan narasumber Anggota DPR RI Komisi X Fraksi PPP, Illiza Sa’aduddin Djamal.

Serta dalam kegiatan ini PW AMK Provinsi Aceh juga memberikan SK PC AMK Banda Aceh yang di tanda tangani oleh langsung oleh PN AMK. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait