AMK Rembang Siapkan Millenial Tangguh Lewat Pelatihan Kader Pratama

  • Whatsapp
Pelatihan Kader Pratama

REMBANG, beritalima.com | Restrukturisasi, revitalisasi dan kaderisasi terus dilakukan di berbagai daerah di seluruh Indonesia guna mengoptimalkan kapasitas organisasi.

Langkah dan strategi tersebut semakin masif dilakukan Angkatan Muda Ka’bah (AMK) sebagai strategi mempersiapkan konstelasi politik tahun 2024.

Bacaan Lainnya

Diantaranya pada Rabu (26/10/2022) dengan mengadakan Pelatihan Kader Pratama (PKP) yang dilaksanakan Pimpinan Cabang AMK Kabupaten Rembang Jawa Tengah dan dibuka langsung oleh ketua Umum AMK Rendhika D Harsono.

Duaratusan peserta nampak mengikuti kegiatan tersebut dengan penuh semangat.

“Alhamdulillah ada duaratusan kader AMK yang sangat antusias mendaftar untuk mengikuti PKP di Rembang ini,” ujarĀ  Rifai, Ketua PC AMK Kabupaten Rembang di Lapangan Jolotundo, Lasem.

Sementara Ketum AMK di kesempatan sama mengapresiasi kegiatan dan berkayakinan para kaderĀ  khususnya peserta PKP akan mampu menjalankan tugas yang diembannya.

“Kami yakin para kader akan semakin siap dalam menjalankan kerja elektoral dan makin optimal setelah mengikuti PKP ini,” kata Rendhika dengan mantap. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait