AMK Sumatera Utara Bagikan Ratusan Paket Berbuka Puasa Ramadhan

  • Whatsapp

MEDAN, beritalima.com – Semangat berbagi di bulan Ramadhan ditunjukkan Angkatan Muda Ka’bah Sumatera Utara dengan membagikan 350 paket berbuka puasa Ramadhan kepada musafir, tukang becak, penyapu jalanan, pedagang kaki lima dan masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan pada Jumat (23/4/2022) tersebut diadakan di depan kantor DPW PPP Sumut.

Bacaan Lainnya

Usai bagikan paket berbuka kegiatan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama yang dihadiri Isthifa Kemal Ketua Bidang Pendidikan PN AMK, Jafaruddin Harahap Ketua DPW PPP Sumatera Utara, Irfan Ma’sar Ketua AMK Sumut serta para kader.

“Ini bagian dari rasa syukur kami karena masih diberikan kesempatan bisa melaksanakan ibadah puasa Ramadhan di tahun ini,” kata Irfan Mas’ar usai kegiatan.

Ketua DPW AMK Sumut ini menambahkan kegiatan berbagi tersebut ditujukan bagi mereka yang belum sempat berbuka di rumahnya karena masih dalam perjalanan.

“Semoga kegiatan ini juga makin pererat tali silahturahmi bersama masyarakat dengan meningkatkan rasa peduli dan berbagi antar sesama umat manusia dengan penuh tanggung jawab,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua Bidang Pendidikan PN AMK Isthifa Kemal menekankan bahwa bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah sehingga dengan berbagi akan memiliki banyak hikmah yang bisa diambil.

“Ramadhan merupakan bulan pendidikan bagi umat Islam dimana selama sebulan penuh kita dididik untuk mengamalkan nilai-nilai keislaman dengan baik dan benar,” bebernya.

“Diantaranya kegiatan berbagi ini. Semoga ini dapat memberi pendidikan berbagi bagi para kader AMK di Sumut,” lanjut Isthifa.

Jafaruddin Harahap Ketua DPW PPP Sumut berharap kader AMK tetap solid serta berperan memperjuangkan dan mendekatkan kembali masyarakat bersama PPP.

“Sebagai organisasi sayap yang berperan penting bagi PPP tentunya kita berharap AMK Sumut mampu membawa perubahan besar kedepannya.” arahan Ketua DPW PPP Sumut. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait