Api melahap 10 rumah milik warga dan 1 kantor Lurah

  • Whatsapp

Ternate,beritalima. com – Peristiwa terjadinya kebakaran kantor Lurah Takoma dan rumah warga di Ternate Tengah, Dari data yang di himpun dilapangan saat kejadian, Menurut warga berasal dari Kosletan Listrik.

“Kajadian kebakaran tersebut adalah pukul 15:20 (Wit). di jalan Hasan Esa Nomor. 187 Ternate Tengah Senin. (18/02/2019)”

Ungkap Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, salah satu Wartawan BeritaLima.com. Kini Api tamba membesar, dan angin yang cukup kencang, Mobil Pemadam kebakaran Kota Ternate , di bantu 1 unit Water kenon dari Polres Ternate, dan 2 unit dari Polda.

Sejauh ini hasil dari data yang himpun, menyangkut Kerugian rumah warga, dan kantor Lurah tersebut. Belum dapat dari Ibu Lurah. Dan Kebakaran tersebut Alhamdulillah tidak memakan korban, hanya kerugian materil.

Karena angin yang bertiup cukup kencang, mengakibatkan api dengan cepat merembet pada rumah warga yang dekat dengan kantor Lurah. Warga setempatpun turut untuk membantu memadamkan Api tersebut.

Nama-nama 10 korban rumah RT 004, RW 02. yaitu, Hj Amina, Jufri Raman, Kadis Pangan Saiful Turui, Sudaryanto, Mudasir, Sisitia Agustina Yoel, Hj Fikar pemilik Depot Air, Emmang pemilik Kios, Haryanto pemilik sembako, dan 1 Kantor Lurah.(rdy-ata)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *