Apresiasi Petugas Paskibraka, Bupati Trenggalek Usulkan Pemberian Beasiswa

  • Whatsapp

TRENGGALEK, beritalima.com –

Pengibaran dan penurunan bendera merah putih menjadi agenda wajib dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI, sepertihalnya di Kabupaten Trenggalek. Patut disyukuri pelaksanaan kegiatan tersebut bisa berjalan lancar.

Kesuksesan ini tentunya tidak lepas dari peran Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Trenggalek. Jerih payah selama ini seolah terbayar lunas. Atas kesuksesan itu, Bupati Trenggalek meminta beasiswa untuk mereka.

Mengapresiasi hasil yang dicapai, Bupati Arifin menyebut, “dari semua rangkaian kegiatan kalianlah (Paskibraka), bintangnya,” ucapnya usai memberikan selamat kepada petugas Paskibraka, Rabu (17/8).

Diharapkan oleh Bupati Trenggalek mereka bisa terus menjaga perilaku yang baik dan mengisi kehidupan mereka dengan baik. “Alhamdulillah sudah berjalan lancar dan kami memberikan apresiasi kepada seluruh petugas. Khususnya kepada teman-teman yang masih SMA (paskibraka) ini saya minta disemangati beasiswa bagi mereka, agar semangat untuk bela negara tidak pudar. (her)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait