Apresiasi TNI-POLRI Pengamanan Aksi 22 Mei, Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Pamekasan Minta Tindak Tegas Pelaku Kerusuhan

  • Whatsapp

Caption : Apresiasi TNI-POLRI Pengamanan Aksi 22 Mei, Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Pamekasan Minta Tindak Tegas Pelaku Kerusuhan

PAMEKASAN, Beritalima.com- Salah satu Tokoh Agama Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Misnari mengapresiasi TNI/Polri dalam pengamanan Demo tanggal 22 Mei di Jakarta lalu.

Bacaan Lainnya

“Saya mewakili masyarakat Tlanakan sangat mendukung dan mengapresiasi serta meminta penegak hukum untuk menindak tegas pelaku kerusuhan dan mengusut aktor intektualnya ,” ujar Misnari. Rabu(29/05).

Ia mengecam keras orang yang tidak bertanggungjawab yang dengan sengaja ingin membuat kacau suasana serta ingin mengadu domba massa dengan aparat pengamanan pada kerusuhan 22 Mei lalu.

Tak hanya itu saja, ia turut mendo’akan kepada aparat keamanan yang telah menjadi korban para perusuh agar cepat pulih. Sehingga dapat bekerja kembali seperti biasanya dalam menjaga NKRI.

Selain itu dikatakan Ahmad Syakroni Jamaludin kepada TNI dan Polri terkait pengamanan aksi massa di depan Gedung Bawaslu dan KPU Pusat Jakarta pada tanggal 21-22 Mei 2019 yang lalu.

” kami mendukung penuh Polri dalam upaya penegakan hukum, mengusut tuntas pelaku kerusuhan dan menindak tegas para pelaku” harap Ahmad Syakroni Jamaludin

Dan juga para tokoh lainya Tokoh Masyarakat Mosleh Desa Kaduara Barat, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan mengecam aksi 22 Mei dan mengharapkan para perusuh ditindak tegas. Serta memberikan apresiasi TNI-POLRI yang telah melaksanakan tugas secara profesionalisme saat pengamanan aksi 22 Mei di Bawaslu dan KPU RI.

“ Saya sangat mendukung penuh kepada Polri dalam mengusut tuntas pelaku kerusuhan pada aksi 22 Mei dan mengapresiasi profesionalisme TNI-POLRI dalam menjalankan tugasnya saat mengamankan aksi 22 Mei di Bawaslu dan KPU sehingga dapat berjalan aman dan lancar” tegas dan singkatnya.(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *