Apresiasi untuk KOTANGBEKAS Wakil Bupati Karanganyar Resmikan Jembatan Semenjing

  • Whatsapp

KARANGANYAR,Beritalima.com – Diresmikannya jembatan menjing di Desa salam Karangpandan menandai telah usainya kegiatan TMMD Sengkuyung III 2019. Kali ini peresmian Jembatan serta penutupan kegiatan dilaksanakan dengan semangat Gotong royong oleh Wakil Bupati Karanganyar beserta FORKOMPINDA Karanganyar.

Dalam kegiatan ini kerjasama secara Gotong royong dilaksanakan oleh TNI yg bertugas serta warga masyarakat sekitar sehingga pembangunan jembatan ini selesai sebelum waktu yang telah ditentukan.
Wakil bupati Karanganyar H. Rober Christanto, SE sangat mengapresiasi dukungan dan bantuan baik material atau non material dari masyarakat dan lebih lebih lagi kepada relawan KOTANGBEKAS (KOmuniTAs PejuaNG BErsih KAli Desa Salam) yang telah ikhlas membantu Kegiatan TMMD tersebut.

“Apresiasi dan rasa bangga yang luar biasa kepada relawan KOTANGBEKAS yang telah bersusah payah membersiahkan sungai di sekitar jembatan menjing ini sebagai usaha pelestarian alam untuk kita semua” ujar politisi PDIP yang saat ini menjadi wakil Bupati Karanganyar.

“ Kepada masyarakat Salam Karangoandan dan Punthuk Ngargoyoso kami harapakan selalu menjaga dan merawat kerukunan, gotong royong dan budaya kearifan lokal sebagai identitas kita bangsaIndonesia” papar Pak Rober nama akrab wakil bupati karanganyar dalam pidatonya.
Politisi muda PDI Perjuangan ini juga sangat terkesan dan merasa takjub saat melihat suasana desa yang nampak asri dan elok mempesona di sekitar kegiatan dilaksanakan.
“ potensi alam yang indah luar biasa ini jika di konsep menjadi destinasi wisata pasti akan menarik wisatawan wisatawan yang merindukan suasana ke asrian desa” imbuh Rober Christanto saat ditemui beritalima. Com
“ Susana pertanian dengan gemericik air sungai adalah harmoni kelestarian alam yang kita rindukan romantismenya” kelakar Rober bersama wartawan beritalima. Com

“ Dengan pembangunan jembatan ini akan menghubungkan dua kecamatan yang diharapkan mampu menyatukan akses desa punthukrejo Ngargoyoso dan salam Karangpandan dan semoga mempermudah transportasi para petani menuju ladang sawah garapan, sehingga mampu meningkatkan perekonomian petani petani di daerah setempat.”pungkas Rober menutup konfermasinya ( Hari DP/str01)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *