AQUA Japan Siap Hadirkan Inovasi Teknologi dan Produk Gaya Hidup Baru

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Di 30 tahun kehadirannya di Indonesia, AQUA Japan memperkuat komitmennya untuk terus menghadirkan produk-produk inovatif terbaru yang lebih intuitif dan memperhatikan kebutuhan konsumen.

Kenji Sadayuki, President Director of AQUA Japan Indonesia mengatakan, tahun ini AQUA Japan menghadirkan kampanye ‘Growing Together with AQUA’ sebagai apresiasi terbesar terhadap kesetiaan para konsumen selama ini.

“Kampanye ini juga merupakan bukti komitmen keberlanjutan kami dalam menghadirkan teknologi dan solusi inovatif dalam memenuhi gaya hidup dan kebutuhan konsumen yang terus berubah,” ujarnya, Minggu (21/8/2022).

Dikemukakan, melalui teknologi dan kualitas dari Jepang, desain dinamis, fungsi efisien dan praktis, AQUA Japan terus berinovasi agar dapat terus menjadi kepercayaan konsumen dan memenuhi kebutuhan keluarga di Indonesia.

Meiriano Ullman, Head of Product Planning Departement AQUA Japan Indonesia, menambahkan, menuju perayaan 30th AQUA Japan di Indonesia, pada September mendatang akan meluncurkan beberapa produk dengan inovasi yang disesuaikan gaya hidup masa kini.

Selama tahun 2022, AQUA Japan telah menjawab kebutuhan keluarga dengan menyediakan 55 produk-produk baru. Beberapa produk unggulan yang diluncurkan antara lain Air Conditioner, Android TV, Mesin Cuci, Kulkas dan Chest Freezer.

“Selain itu AQUA Japan juga berencana memasuki dunia IoT untuk terus berinovasi memenuhi kebutuhan masyarakat,” tambah Rian.

Dalam rangkaian menuju perayaan 30th AQUA Japan di Indonesia, AQUA Japan juga mengadakan berbagai aktivitas seperti CSR berupa Kelas Inspirasi dan Donasi Literasi ke beberapa Sekolah Menengah Kejuruan di Jakarta.

“Kegiatan CSR ini sebagai wujud apresiasi kami kepada Indonesia selama 30 tahun. Sesuai dengan kampanye ‘Growing Together with AQUA’ tentunya kami ingin terus memberikan inovasi terbaik bagi masyarakat Indonesia,“ pungkas Glenn Manengkei, Head of Marketing & Communication Department AQUA Japan Indonesia. (Gan)

Teks Foto: Kenji Sadayuki, Meiriano Ullman dan Glenn Manengkei dari AQUA Japan Indonesia.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait