Awali Masa Libur Panjang, Pengunjung Pantai Pulau Merah Membludak

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Masa liburan bagi anak sekolah kali ini rupanya dimanfaatkan oleh orangtua untuk mengajaknya berwisata bersama.

Hal itu terlihat di Pantai Pulau Merah salahsatu tempat wisata yang saat ini sedang naik daun karena terkenal akan keindahan pantai serta pulau kecilnya yang terletak dekat dengan bibir pantai pada hari Minggu (16/12).

Mulai pagi parkiran yang berkapasitas ratusan mobil dan motor nampak dipenuhi kendaraan pengunjung yang datang silih berganti hingga sore hari.

Hartadi seorang pengunjung yang datang dari Palembang mengaku sengaja datang ke pantai Pulau Merah karena sering melihat melalui media sosial.

“Saya sering lihat dan baca tentang keindahan pantai pulau merah melalui Facebook sehingga penasaran ingin mengunjunginya mas”,papar Hartadi.

“ini saya datang bersama keluarga yang ada di Banyuwangi khusus saya minta mengantarkan kesini”,tambahnya dengan nada santai.

Tentu saja ramainya pengunjung itu juga dirasakan membawa berkah buat para pedagang serta pengusaha sewa kursi payung yang ada disana.

Seperti yang dituturkan Sutikno (38th) salahsatu pengusaha kursi payung yang mengaku pendapatannya meningkat tajam pada hari ini.

Menurut pria yang dikenal ramah dan akrab dipanggil pak Tik itu menyatakan jika pada masa liburan kali ini dirinya optimis bisa meraup keuntungan melimpah karena bertepatan dengan pergantiabln tahun baru yang tinggal beberapa hari lagi.

“Suasana ramai seperti ini bisa sampai tahun baru nanti mas, alhamdulillah pedagang disini bisa mendapatkan keuntungan lebih dari biasanya”,ujarnya dengan tersenyum.

(TIM)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *