Awan Jatuh Di Teluk Mayalibit Raja Ampat

  • Whatsapp

RAJA AMPAT, Berita lima.com – Alam Raja Ampat Sungguh Menakjubkan, Tak Heran Kemarin tanggal 16 september 2017 Kemarin, Segumpalan Awan Jatuh Di Teluk Warsamdin, hal ini tentunya menjadi tanda tanya, apa geragan sehingga awan dengan gumpalan sebesar itu jatuh.

kejadian unik yang di saksikan langsung oleh Salah Satu keluarga yang hendak menuju Waisai kota merasa tidak percaya, kok bisa yah, awan dengan gumpalan sebesar itu jatuh di Pinggir Jalan Tepatnya di turunan menuju Kantor distrik Warsamdin.

awan yang berukuran besar itu menjadi perhatian menarik, dari keluarga tersebut, sehingga mereka datang ke lokasi itu, untuk mengabadikan momen langkah yang tak pernah di lihat oleh siapapun. bahkan mereka memegang dan masuk ke dalam gumpalan awan, sambil berfoto ria.

karim ansan yang pertama kali melihat fenomena alam iu, mengatakan, dirinya awalnya tidak percaya kok bisa ada segumpalan awan berbentuk Salju jatuh di pinggir jalan menuju warsamdn teluk mayalibit

kami pikir kabut tapi kok seperti es, setelah kami dekat. kami kaget, kami pun bertanya ini awan atau salju. karena setauh kami, salju tidak pernah turun di Raja Ampat Apalagi di Teluk Mayalibit”

Di katakan Awan tersebut Jatuh di perkirakan Jam 8 Pagi tanggalber 2017, Dan menghilang sesaat Mentari mulai bersinar seiring dengan kondosi tersebut, awan dengan gumpalan besar hilang secara perlahan-lahan.(Caken)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *