Awas! Ada Tes Urine Untuk Penumpang Bus di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan penumpang bus, Polres Pamekasan bersama instansi terkait melaksanakan kegiatan tes urine kepada para penumpang bus. Selain itu juga diadakan pengecekan kendaraan, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis untuk pengemudi, Selasa (24/12/2019).

Kegiatan yang merupakan rangkaian Operasi Lilin Semeru 2019 dilaksanakan di Terminal Ronggosukowati, Jalan Raya Panglegur Pamekasan, lansung dihadiri Kapolres Pamekasan, Wakapolres, Kasat Lantas, KBO Lantas, Kanit Patroli, Sub Denpom V/4/3, Kepala Terminal Ronggosukowati, dan Urkes Polres Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, melalui Kasubbag Humas Iptu Nining Dyah menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan agar penumpang aman dan nyaman selama perjalanan.

“Kami memberikan pelayanan berupa pemerisaan kesehatan, tes urine dan pengobatan gratis kepada para sopir angkutan, calon penumpang, dan masyarakat yang berada di lingkungan terminal guna untuk mengetahui kondisi kesehatan sehingga dapat bekerja maksimal dalam melayani penumpang angkutan umum,” jelasnya, Selasa(24/12/2019).

Nining, juga mengatakan, dalam kegiatan tersebut dilakukan pemeriksaan kesiapan dan kelayakan kendaraan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Dilaksanakan kegiatan Ramp Check kepada kendaraan anggutan umum untuk mengecek kelengkapan dan kesiapan layak jalan kendaraan,” terangnya.

Pada kesempatan itu pula petugas memberi himbauan kepada penumpang dan menyosialisasikan Operasi Lilin Semeru 2019.”Kegiatan dilanjutkan dengan memberikan himbauan kepada para penumpang angkutan serta menyosialisasikan Operasi Lilin Semeru 2019. Selama kegiatan berlangsung tertib, lancar terkendali,” pungkasnya.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *